Langit

mereka terlihat sangat jelas, tapi aku? apa kamu dapat menemukan aku? apa kamu dapat melihat aku sama seperti kamu melihat mereka? aku ingin jadi apa adanya.. tapi jangan salahkan aku jika aku ingin seperti mereka. pohon, burung, awan… sangat jelas dipandang, mereka indah… aku iri, aku rindu, dilihat seperti itu.. hanya awan yang mampu melindungiku, hanya pohon yang mampu menegakkanku, hanya burung yang mampu mendamaikanku… aku berharap langit biru akan menemukan masanya kembali, setelah matahari berpindah arah datang, pun setelah angin membawa awan pulang…

langit di Bogor 20 Desember 2014
langit di Bogor 20 Desember 2014
Tinggalkan Balasan

